Selasa, 24 Januari 2012

Mulai Tur Konser Asia, Wonder Girls Siap Tampil di Indonesia

Mulai Tur Konser Asia, Wonder Girls Siap Tampil di Indonesia

Wonder Girls
[imagetag]

Wonder Girls foto: allkpop.com

Wonder Girls siap untuk menggelar tur konser di 5 negara Asia yang akan dimulai bulan September.

Tur konser Asia akan dimulai di Singapura pada 8 September, lalu 13 Oktober di Malaysia, dan 3 November di Indonesia. Konser itu akan berlanjut sampai di Thailand dan Vietnam. Hampir sepanjang tahun Wonder Girls memang sibuk dengan penampilan mereka di luar negeri, jadi tur konser Asia ini sudah pasti begitu dinantikan.

Agensi Wonder Girls, JYP Entertainment menyatakan, "Kami berencana untuk tampil dengan menghormati budaya di setiap negara Asia yang kami datangi. Melalui perencanaan cermat kami, Wonder Girls bisa menampilkan lebih baik sebagai girlband K-Pop," seperti dilansir allkpop.com.

Setelah berita mengenai tur konser Asia mereka tersebar, Malaysia menjadi salah satu negara tertinggi yang begitu menantikannya. Tidak hanya itu, fans lokal Vietnam juga menjadi begitu tak sabar atas kedatangan Wonder Girls.

CJ E&M yang turut merencanakan tur konser itu berkomentar, "Konser ini juga secara khusus direncanakan untuk memperingati 20 tahun hubungan diplomatik dengan Vietnam. Ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk menyebarkan musik K-Pop di Vietnam."



www.digosip.blogspot.com