Selasa, 17 Januari 2012

Mulan Jameela Berpaling Dari Ahmad Dani Ke Rhoma Irama

Bukan hal yang aneh jika Mulan Jameela berduet dengan Ahmad Dhani, keduanya sudah sangat sering berkolaborasi baik di panggung maupun di televisi. Nah, apa jadinya jika sosok Ahmad Dhani digantikan oleh raja dangdut Rhoma Irama?

[imagetag]

Jika sesuai rencana, Mulan dijadwalkan akan berduet dengan Rhoma Irama pada acara tahun baru di Taman Mini Indonesia Indah. Menurut Hasan Basri selaku produser MNCTV, Mulan akan mencoba menggelar aksi panggung bersama ayahanda Ridho Rhoma tersebut.

"Soal Mulan memang tidak ada habisnya. Kalau selama ini dia tidak lepas dari Dhani, maka Mulan akan tampil satu panggung dengan Rhoma Irama nanti," ujar Hasan Basri, saat jumpa pers di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah,

Dalam acara bertajuk Kolosal Mega Konser Malam Tahun Baru, Mulan dipastikan akan tampil secara maksimal. Selain kolaborasi Mulan dan Rhoma, acara ini akan menjanjikan kolaborasi menarik lainnya yaitu dari dinasty Rhoma Irama, Vicky Irama, dan Ridho Irama yang dipandu host Magdalena dan Deswita Maharani.

[imagetag]

SUMBERNYA

annisakumaidah 17 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com