Kamis, 19 Januari 2012

Mulan Jameela Kagum sama Ayu Ting Ting

[imagetag]

JAKARTA -Mulan Jameela selalu tampil dengan kostum unik di setiap aksi panggungnya. Dia pernah memakai kostum ala Cat Woman, kostum yang dilengkap dengan spion dan lainnya.

Dan, pada Senin (16/1) malam, ketika tampil di acara It's Me: Ayu Ting Ting di MNCTV, Mulan Jameela bikin kejutan lagi.

"Ya, saya pakai kostum futuristik. Bentuknya pita raksasa berwarna merah. Kebetulan warna dan bentuknya beda dari biasanya," kata Mulan ditemui usai manggung di Studio 4 MNCTV. "Kalau biasanya pita dipakai untuk kado, kali ini saya memakai pita gede yang membungkus tubuh saya. Ini spesial, saya pakai hanya untuk launching single terbaru Ayu Ting Ting," tambahnya.

Pemilik nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini, mengaku konsep kostum uniknya itu didapat dari hasil browsing di internet bersama desainernya. "Saya dan desainer pribadi saya memang suka browsing untuk mencari sesuatu yang unik. Tujuannya sih cuma buat seru-seruan aja," ujar penyanyi yang bergabung di Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani ini.

Penembang lagu Abracadabra ini mengakui dari banyak kostum unik yang pernah dipakainya, baru satu yang dinilainya paling gila idenya. "Kostum yang pake spion sepeda, itu yang paling gila," imbuhnya.

AYU TING TING

Tampil di launching single Sik Asik milik Ayu Ting Ting yang disiarkan langsung MNCTV, Mulan mengaku senang, karena itulah dia mengenakan kostum unik. Apalagi, Melihat Ayu Ting Ting adalah penyanyi muda yang memiliki selera fashion bagus.


Berikutnya >>

jokopriono 19 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com