Jumat, 13 Januari 2012

Musisi Dunia Gelar Lelang Amal untuk Korban Perkosaan

Jakarta - Banyak korban tidak kriminal perkosaan yang tak bisa diselamatkan. Para musisi pun ikut peduli akan hal itu. Beberapa dari mereka pun kompak ikutan acara lelang untuk amal.

Musisi Green Day, Bruce Springsteen, Bob Dylan dan Slash menyumbangkan gitar dengan tanda tangan asli mereka. Musisi country legendaris Glen Campbell, Eddie Van Hallen dan Maroon 5 juga melakukan hal yang sama.

Sementara Jessica Simpson mendonasikan beberapa sepatu kreasinya. Rocker Alice Cooper bersedia untuk main golf bareng mereka yang beruntung. Matt Sorum dari Guns N' Roses juga tak mau kalah. Ia menawarkan belajar drum bersamanya selama sejam.

Pelantun hits 'California Gurls' itu mempersembahkan boneka dengan tanda tangan asli. Mereka yang berminat juga bisa diajak keliling ke acara TV show seperti 'Grey's Anatomy'. Demikian dilansir Contactmusic, Selasa (13/3/2012).

Nantinya semua keuntungan dari lelang akan diberikan untuk program Stuart House. Program ini akan membantu mengatasi anak-anak dan keluarga yang mengalami pelecehan seksual.

(yla/mmu)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com