Senin, 02 Januari 2012

Naik BMW Z3 Masih Kena Macet, Jupe Ingin Beli Helikopter

Quote:

Quote:

Jakarta - Manusia memang tak punya rasa puas, mungkin ungkapan itu pantas untuk Julia Perez. Baru mendapat bonus mobil sport BMW Z3, Jupe malah ingin membeli helikopter.

Baru tiga bulan berbisnis batu bara di Kalimantan, Jupe sudah mendapatkan bonus. Ia pun tergerak untuk terus fokus dalam bisnis barunya itu.

"Kalau sukses di batu bara saya mau beli helikopter biar nggak kena macet," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).

[imagetag]

Bisa mendapat mobil seharga Rp 1 miliar dengan mudah, Jupe pun langsung mendapat cap miring. Namun, ia mengaku tak peduli dengan penilaian orang.

"Kalau Jupe itu dapat motor pasti dibilangnya jelek, hasil guna-guna atau ngepet-lah. Buat aku terserah mau ngomong apa," ujarnya.

sumber
Quote:

Jupe Senang Dapat BMW Z3
Julia Perez yang belakangan aktif dalam usaha batubara, beberapa waktu yang lalu terbang ke Kalimantan untuk mengurus usahanya ini. Dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/5), Jupe pun berbagi cerita bahagia soal usahanya ini.
Di Kalimantan, Jupe pergi ke Batulicin. "Baru tiga bulan aku bisnis, sudah dikasih bonus BMW, Z3 dua pintu. Aku bersyukur banget. Sampai saat ini masih belum nyangka, apa ini bohong atau mimpi," ungkap pedangdut seksi ini.
Jupe tak henti-hentinya bersyukur atas anugerah yang ia terima ini. "Kalau hidup ikhlas, jujur, aku nggak pernah berhenti berterima kasih, Tuhan akan kasih bonus. Karena kesabaran dan keikhlasan aku itu, pasti ada hadiah yang didapat. Mobil Alphard gue saja masih nyicil. Itu mobil sampai 1 M. Masih yang I can't believe it," paparnya.
Dalam hal ini, Jupe sangat tahu jika akan banyak persepsi negatif tentang bonus yang ia terima tersebut. "Orang langsung mikir negatif kan, buat aku terserah, manusiawi lah. Wasting time kalau memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat," pungkasnya.
http://id.omg.yahoo.com/news/bisnis-...101700181.html

Wah mbak Jupe makin mantap aja ........... saran gue mbak Jupe ga usah beli helikopter tapi beli kendaraan Tank lapis baja aja .... biar mobil2 lain pada minggir ....

ReiraMoreloze 03 May, 2012



www.digosip.blogspot.com