Senin, 09 Januari 2012

Nama Baru Peterpan Diluncurkan Bersamaan Album Baru

Peterpan akan luncurkan album baru sekaligus nama baru grup band pengganti Peterpan


Quote:

bagi para fans a.k.a. Sahabat.. nih ada berita bagus buat kalian..
cekibrot gan..
Quote:

Sebentar lagi nama band papan atas Peterpan akan berganti. Nama baru itu akan dilaunching berbarengan dengan album barunya.

Pergantian ini sesuai kesepakatan kontrak dengan Andika selaku pemilik nama Peterpan. Nama Peterpan tak lagi digunakan sejak Agustus 2009. Namun nama baru untuk para personel eks Peterpan itu hingga sekarang belum juga dimunculkan. Bahkan setiap kali konser masih tetap menggunakan nama Pertepan dalam temanya.

"Untuk konser-konser kemarin dan sekarang ini ( Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat, red), kami memang tidak menyebut kami sebagai band Peterpan. Kami pakai nama itu hany untuk tema saja. Dan kalau sahabat-sahabat (fans peterpan, red) tetap menyebut kami Peterpan, kami tidak bisa apa-apa," ujar Uki salah seorang personel eks Peterpan.

Saat ditemui Tribun seusai jumpa pers konser Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat di Balcony cafe dan resto, Jalan Sersan Bajuri, Selasa (7/2/2012), Uki menjelaskan band yang sekarang berpersonelkan dirinya (gitar), Lukman (gitar), Indra (bas), dan Reza (drum), serta vokal Ariel yang masih menjalani masa hukuman penjara, sudah menyiapkan nama barunya.

Namun hingga sekarang ini masih dirahasiakannya. Karena nama baru itu akan dilaunching berbarengan dengan album barunya.
sumber

Quote:

kira2 apa yaa nama baru band itu???
menurut agan2??
jika berkenan, timpukin :toast ke ane ya gan.. :D

SM3460L 10 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com