Rabu, 11 Januari 2012

Nge-fans, IU Dipeluk Taeyang 'Big Bang'

Jakarta - IU dikenal sebagai fans berat dari personel Big Bang Taeyang. Bahkan dalam setiap wawancara, IU selalu menyebut Taeyang sebagai pria yang ideal baginya.

Taeyang pun tahu benar mengenai hal tersebut. Saat bertemu IU dalam SBS 'Inkigayo' Minggu (11/3/2012) kemarin, Taeyang pun memeluk IU.

Saat itu, ketiga MC IU, Hara, dan Nicole sedang membacakan pertanyaan dari fans untuk Big Bang. Salah satu pertanyaannya adalah: "White Day akan datang, pada siapa Taeyang akan memberikan permen?"

White Day adalah hari yang dirayakan sebulan setelah hari Valentine. Di hari itu, biasanya seorang pria memberi permen pada perempuan yang telah memberinya cokelat saat Valentine.

Saat itu IU terlihat malu-malu, sementara G-Dragon dan Seungri memanas-manasi dengan bilang: "Cium! Cium!" Daesung juga terlihat menyoraki di belakang mereka.

Tak terduga, Taeyang kemudian memeluk IU. IU terlihat sangat malu dan diam tak bergerak. Setelah selesai, kelima personel Big Bang langsung berjoget sambil bertepuk tangan. Dream come true, IU?

(ast/ast)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com