Minggu, 08 Januari 2012

Ngurus Anak, Salah Satu Hobi Ahmad Dhani

[imagetag]

Mengurus anak tanpa didampingi seorang istri tak membuat pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani kesulitan. Dirinya memang mengasuh ketiga anaknya setelah perceraiannya dengan Maia Estianty. Dhani pun berusaha untuk menjadi ayah yang baik.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang baik buat anak saya, yang dulu tidak saya rasakan, saya ingin berikan yang terbaik," ucap Dhani saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/6) malam.

Baginya, mengasuh dan memberikan pendidikan kepada anak tak ubahnya seperti hobi. Oleh sebab itulah Dhani begitu enjoy saat selalu berinteraksi dengan Al, El dan Dul. "Laki-laki kan punya banyak hobi, seperti moge, mobil balap, hobinya main perempuan. Hobinya kan laki-laki banyak, kesenangan saya itu memang banyak. Dan mengurus anak tak lebihnya seperti hobi saya," lanjutnya.

Bos Republik Cinta Manajemen ini pun terus menyiasati waktunya untuk lebih banyak di rumah. Karena diakui, salah satu kesulitan mengurus anak adalah masalah waktu. "Kesulitannya waktu, karena saya kerja. Seandainya saya enggak bekerja saya pasti urus anak saja. Atau kalau royalti saya 50 juta dollar, ya sudah saya enggak kerja lagi karena saya ingin selalu di rumah, ngurus anak," tuturnya.

Untuk menyiasati agar punya waktu di rumah bersama buah hatinya, Dhani punya cara tersendiri. "Makanya saya bikin studio di rumah, biar bisa latihan di rumah, jumpa pers di rumah, kalau jumpa pers di luar kan buang waktu sekitar 2 jam," pungkas Dhani.


www.digosip.blogspot.com