Minggu, 22 Januari 2012

Nicki Minaj Hapus Akun Twitter!

[imagetag]

Nicki Minaj akhirnya menjalankan niatnya untuk menghapus akun Twitternya. Dengan menuliskan sebuah tweet, Nicki menutup perjalanannya di Twitter.

"Good f**king bye."

Itulah yang ditulisnya kepada 11 juta followers-nya yang ada di Twitter. Dengan begitu, Nicki berhenti memberikan bocoran-bocoran kehidupannya kepada para penggemarnya lewat 140 kata yang disediakan oleh pihak Twitter. Kenapa kira-kira artis pendatang baru ini ingin menghapus Twitternya?

"A voice in my head told me to delete my Twitter and that's what I did," katanya kepada E! News.

Yap, sesimpel itu. Nicki menghapus Twitter hanya karena ada suara-suara dalam kepalanya yang menyuruhnya untuk berbuat seperti itu. Dan entah sampai kapan, entah nanti dia akan membuat akun baru atau mengaktifkan kembali akunnya yang sekarang.

Nicki mengaku mendapatkan banyak teman lewat Twitter. Dari 11 juta followers yang dimiliki, Nicki mengaku mengenal satu persatu followers-nya sedikit-sedikit, paling tidak 10 orang sehari.

Namun sepertinya kedekatannya dengan penggemarnya tersebut tidak membuat Nicki untuk mengurungkan niatnya menghapus Twitter. Well, pasti dia punya alasan yang lebih baik.

Ada-ada aja ya artis mah. palingan karna kagak mau dikepoin sama wartawan :ngakak2::ngakak2:

SUMBER

lovebee 22 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com