Minggu, 15 Januari 2012

Nikah, Denada Minta Angpau Khusus

JAKARTA- Denada Tambunan dan Jerry Aurum akhirnya resmi menikah hari ini. Mereka melangsungkan pernikahan di Uluwatu, Bali dengan mas kawin seperangkat alat salat dan Al Quran.

Resepsi pernikahan akan dilangsungkan dengan adat pernikahan dari Cina sore nanti pukul 16.00 WITA.

"Kalau kemarin siramannya pakai adat Jawa, kalau tadi Islam. Nah nanti jam 4 sore pakai adat China. Pokoknya memberikan minum teh ke orangtua. Terus kita orangtua kasih angpau yah ke mereka. Si Dena maunya setiap orang yang kasih angpau harus angka 9," kata ibunda Denada, Emilia Contessa saat dihubungi wartawan, Rabu (15/2/2012).

Namun, ia tidak mengetahui alasan putrinya memilih angka 9. Dengan begitu Denada akan menerima angpau dari para tamu dengan nominal dimulai dari angka 9.

"Saya juga enggak tahu kenapa. Padahal dulu mbak Dena sukanya angka 8. Ya jadi nanti ada yang 9 juta, ada yang 900 ribu. Ada yang mau ngasih berlian juga," tukasnya.

Resepsi pernikahan yang dilangsungkan di pinggir pantai itu akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh kerabat dekat kedua mempelai.

"Di pinggir pantai hotel Khayangan. Memang tempatnya sangat privat. Setiap yang datang ke situ selalu di cek dan di data. Jadi memang tidak sembarangan yang boleh masuk," ungkapnya.
(rik)

[imagetag]

(author unknown) 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com