Selasa, 24 Januari 2012

Nikahi Duda, Ashanty Tak Mau Disebut Ibu Tiri

JAKARTA- Ashanty merasa risih dengan sebutan ibu tiri bagi kedua anak Anang Hermansyah. Karena itulah, Ashanty senang Aurel dan Azriel memanggilnya bunda.

"Awalnya dia (Aurel) manggil bunda sudah lama, sudah tiga bulanan. Gara-gara dia nih semuanya jadi nular," ujar Ashanty ketika ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (24/2/2012).

"Lagi main-main, bercanda-canda, terus aku panggilnya The Bun. Tiba-tiba aku panggilnya Bunda saja deh biar seru," timpal Aurel.

Anang dan Ashanty akan menggelar acara lamaran pada 25 Februari besok. Mendapat panggilan bunda sebelum dinikahi Anang memiliki kesan tersendiri bagi Ashanty.

"Aku enggak suka juga kalau dibilang ibu tiri, kesannya kurang enak didengar. Jadi aku enaknya dipanggil bundanya saja, karena suatu saat akan tinggal satu rumah otomatis mereka akan tiruin yang baru dan aku lihat mereka belum satu rumah saja mereka sudah mengikuti aturan yang kita buat. Aku senang banget," tuturnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 24 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com