Jumat, 13 Januari 2012

Nikita Mirzani Mengejek Dewi Persik di Twitter

[imagetag]

Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari film Mr. Bean Kesurupan Depe yang menjadi pembicaraan hangat. Film yang diproduseri KK Dheeraj ini dituding sudah membohongi publik karena menggunakan Mr. Bean palsu, bukan Rowan Atkinson.

Dalam kicauannya di Twitter lewat akunnya @NikitaMirzani, Nikita seakan mengejek Dewi Persik, yang menjadi lawan main Mr. Bean.

"Hahahah terbukti kan, ternyata Mr Bean nya org India,tkng martabak, hadeuuh akhirnya. Bangga bgt sih main sama mr bean palsu, alias tkg martabak. noh nonton berita," kata Nikita.

Nikita tidak puas dengan ejekannya. Dia kembali berkicau. "Udh ngotot2 ngomong klo itu asli. Ternyata mr bean yg asli nya ngomong klo itu mr bean palsu asal dr India, dan mau dituntut. Rasakan..." kata bintang film Nenek Gayung dan Kakek Cangkul ini.

Artis yang memiliki delapan tato di tubuhnya itu terus berkicau, sepertinya dia pernah bermasalah dengan Depe dan kini waktu yang tepat untuk membalas. "Setidaknya gue ga cm ngomong, tapi ada bukti. Dan bukti nya udh ada skrg.mknya jd org yg pinter dong,jng mau main film yg ngebohongin publik," kata Nikita.

Nikita yang berani tampil berani ini juga menyentil perihal KK Dheeraj karena film-filmnya. "udh tau tuh produser error.udh di blacklits bnyk org.Di ikutin lg mau nya dia, skrg nama loe jlk gara2 ulah lo sndr..Be smart girl."

Ketika ada yang menegur karena bisa memicu pertikaian baru, Nikita menjawab santai. "Sy cm mengkritik, Tp dia menghina sy :)." Hingga kini Dewi Perssik belum memberi tanggapan mengenai komentar Nikita.



www.digosip.blogspot.com