Kamis, 26 Januari 2012

Nikita Mirzani 'Dihargai' Rp200 Juta Oleh Pengusaha

Menjadi artis sekaligus teman kencan pria-pria nakal tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Sejumlah selebriti pun mulai terang-terangan mengaku bahwa mereka sempat akan dibooking dengan tarif mahal. Rupanya hal ini juga pernah menimpa Nikita Mirzani.






Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tampaknya memang sudah menjadi resiko Nikita bila ada orang yang tertarik untuk membooking dirinya. Artis yang baru-baru ini tengah sibuk syuting 'Nenek Gayung' ini mengungkapkan bahwa ia pernah menerima telepon dari seorang pengusaha. Rupanya pengusaha tersebut terang-terangan ingin mengajak Nikita kencan. Sebagai imbalannya, Nikita akan mendapat uang Rp200 juta.


"Gue pernah ditawar sama pengusaha, tapi enggak kayak Jupe Rp2 miliar, tapi Rp200 juta waktu itu," kata Nikita.


Ditawar seperti itu, Nikita Mirzani pun merasa berang, namun Nikita menuturkan bahwa saat itu ia tidak bisa berbuat banyak karena hal tersebut terjadi lewat telepon. Ia sendiri mengaku tidak tahu dari mana pengusaha tersebut bisa mendapatkan nomor teleponnya.


"Datar (reaksinya), soalnya lewat telepon. Kalau di depan muka gue pasti gue gampar," kata Nikita tegas. "Gue nggak tahu mereka dapat nomor telepon gue dari siapa. Makanya gue mau ganti nomor telepon nih gara-gara sudah banyak yang tahu."


sumber:

Nikita Mirzani 'Dihargai' Rp200 Juta Oleh Pengusaha

basket0509 26 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com