Senin, 23 Januari 2012

Nikita Mirzani: Sharena Mau Numpang Tenar Lewat Gue

Nikita Mirzani: Sharena Mau Numpang Tenar Lewat Gue

Nikita Mirzani
[imagetag]

Nikita Mirzani @ Foto: KapanLagi.com®

Nikita Mirzani dan pemeran FTV bernama Sharena berlangsung sengit pada Kamis (23/8). Tak hanya dengan Nikita, Sharena yang memiliki akun Twitter bernama @missSharena tersebut terpaksa harus berurusan dengan fans Nikita.

Dalam beberapa twitnya, fans-fans ini membela mati-matian Nikita Mirzani. Seperti pemilik akun @meyUltramey yang langsung menulis, "hajar ajah kali teh @NikitaMirzani mungkin dese lg sepi job FTV ato numpang tenar @MissSharena".

"Iya numpang (tenar -red) benar. Gak berpendidikan, emang gitu mulutnya," ucap Nikita saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (24/8).

Apalagi, menurut Nikita, jumlah followersnya yang sangat beda jauh dengan Sharena adalah cara artis FTV tersebut untuk 'nebeng' popularitasnya. Saat ini followers akun @NikitaMirzani hampir 200 ribu, sedangkan @MissSharena adalah 90 ribuan.

"Lebih terkenalan gue yah. Iya dong tentunya saya dibelain ama fans. Makanya dia iri iya kan, followers saya lebih banyak dari dia," tandas Nikita.



www.digosip.blogspot.com