Sabtu, 14 Januari 2012

Nixie, Band Baru (Bukan Boyband) Yang Mulai Populer

Para personil Nixie ini terdiri dari empat orang cowok keren, yaitu Boyaz (vocal), John (lead guitar), Hendra (drum) dan Hendri (bass). Mereka pada awalnya bertemu dalam salah satu manajemen artis. Setelah sering ngejam bareng di studio, mereka merasa memiliki chemistry yang pas dan akhirnya serius membentuk sebuah band.
[imagetag]
Sebelumnya band ini bernama 'The Shine', lalu berubah menjadi 'Geneva'. Seiring berjalannya waktu dan sempat berganti-ganti formasi, akhirnya mereka memilih sebuah nama band yang tepat, yaitu 'Nixie' yang berarti 'Dewa Air'. Mereka mengambil filosofi bahwa dalam berkarya dan bermusik harus mengalir seperti air yang merupakan salah satu elemen dasar dalam kehidupan. Air juga bisa menyegarkan keseharian. Demikian pula dengan musik Nixie, yang diharapkan dapat menyegarkan telinga dan mengalir di setiap hati pendengar dan pecinta musik Indonesia.

Band Nixie terbentuk pada tanggal 8 Januari 2009. Sampai saat ini, Nixie sudah mengeluarkan dua single di bawah naungan label Nagaswara. Single pertama Nixie berjudul 'Berdua Selamanya'. Dan yang terbaru adalah lagu yang berjudul 'Ternyata Kamu Sayang Sama Aku'.
sumber : Berita dan Profil Artis Terkini: Band Pilihan SlideGossip : Nixie Band

abdulsroom 15 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com