Rabu, 04 Januari 2012

Norman Kamaru Dukung Polisi Ganteng di Dunia Hiburan

JAKARTA - Mantan anggota Kepolisan Gorontalo yang kini menjadi artis, Norman Kamaru telah mengaku kagumi Bripda Saiful Bachrie karena mengangkat citra kepolisian. Dia pun mendukung langkah polisi yang fotonya tenar di situs jejaring sosial Twitter itu, untuk berkiprah di dunia hiburan.

"Terserah deh orang mau bilang apa, kacang lupa kulit, atau Norman melepas brimob karena matre atau apa. Buat aku jadi sesuatu penyemangat aku untuk lebih berkarya lagi," kata Norman saat ditanya soal keputusannya menjadi artis, ditemui di Apartemen Kalibata, Jakarta, Minggu (4/3/2012) malam.

Sebagai mantan polisi, Norman mendukung Saiful meniti karir di jagat hiburan. Pemilik gelar 'polisi ganteng' (polteng) itupun memakai seragam polisi, membuat Norman kangen dengan kedinasannya.

"Kalau boleh saya sarankan, bakat menyanyinya itu jadi dikembangkan lagi. Kalau pengen turun di dunia entertaint nyanyinya lebih dimantapkan lagi. Saya mendukung kamu dari belakang," imbuhnya.

Kendati mendukung polteng, namun Norman juga mengingatkan kalau mengikuti jejaknya akan seperti dirinya.

"Kangen, tapi kalau sudah begitu ya ikut saja. Kalau bisa jangan ikut jalan saya, itu nekat. Dan sampai sekarang saya sudah berubah dengan jalan hidup saya, jadi Power Ranger," tutupnya.

Norman Kamaru diberhentikan tidak hormat dari Kepolisian Gorontalo, karena lebih memilih eksis di dunia hiburan Tanah Air. Sejak saat itu, Norman pun resmi mencopot baju polisinya.
(Go Spot/Media/nsa)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com