Rabu, 18 Januari 2012

Norman Kamaru Pakai Tato Biar Beruntung

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Tato bisa dibilang sudah menjadi salah satu tren fashion di kalangan selebriti, dan salah satu artis yang ikut-ikutan memakai tato adalah Norman Kamaru. Mantan polisi Gorontalo tersebut terlihat menghiasi lengannya dengan tato. Namun rupanya tato tersebut bukan barang baru karena Norman sudah bertato sejak lama.

"Sebenarnya bukan penampilan baru, tatonya sudah hampir tiga bulanan lah," kata Elhan, manajer Norman. "Tato itu awalnya sebenarnya buat iseng saja, bukan buat di-publish. Tato buat pribadi saja."

Elhan lalu mengungkapkan bahwa tato itu adalah tato permanen, tapi juga bisa dihapus kapan saja bila Norman sudah bosan. Menurut Elhan, rupanya Norman Kamaru punya maksud tertentu dengan membubuhkan tato di lengan. Ternyata Norman ingin agar tatonya bisa mendatangkan kesuksesan.

"Itu tato permanen, tapi kalau bosan kan bisa dihapus," kata Elhan lagi. "Gambar tatonya ikan koi, adanya di lengan sebelah kanan. Berharap buat keberuntungan."

Penampilan Norman Kamaru yang bertato ini rupanya menimbulkan respon tersendiri dari masyarakat. Di Twitter, cukup banyak yang memberikan komentar miring terhadap penampilan Norman dengan tatonya tersebut.

"lama2 banyak gaya juga ini orang," kata akun @prasetya_sigit

"yaelah si norman kaya ababil," akun @Guwonrizki ikut berkomentar.


pendapat para kaskuser gimana nih??

mohon :rate5 boleh juga :cendolbig

cristopher89 19 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com