Sabtu, 21 Januari 2012

Nyanyi 'Pilihlah Aku', Kode Aurel Untuk Dicky SMASH?

[imagetag]

Setelah merayakan dua bulan jadian pada tanggal 2 Mei lalu, Aurel dan Farid Irfan Siddik justru mengakhiri hubungan mereka. Mereka sempat saling melempar twit romantis pada dua bulan hari jadi mereka. Cowok yang dipanggil Wawa itu bahkan mengunggah gambar seekor anjing yang ia berikan sebagai hadiah hari jadi untuk Aurel.

Pasca putus dari Wawa, Aurel pun disinyalir semakin dekat dengan salah satu personel SMASH, Dicky. Dan hal tersebut pun semakin diperkuat dengan pernyataan dari teman-teman sesama SMASH yang pada hari Minggu (20/5) malam menghadiri acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty.

Sambil bercanda, para personil SMASH mengatakan bahwa kedatangan mereka ke acara tersebut adalah dalam rangka menemani Dicky yang menghadiri acara resepsi pernikahan sang calon mertua. Dicky pun hanya malu-malu saat digoda oleh teman-temannya.

Sementara di atas panggung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta, Aurel berbalut kebaya berwarna hijau senada dengan kedua orang tuanya, menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk Anang dan Ashanty. Ia memilih menyanyikan lagu Pilihlah Aku milik sang ibu, Krisdayanti malam kemarin. Apakah ini merupakan kode untuk Dicky?


www.digosip.blogspot.com