Rabu, 04 Januari 2012

Nyanyi di Macau, Syahrini Dibayar 3 Kali Lipat

Jakarta - Tengah naik daun, penyanyi Syahrini memasang tarif yang cukup tinggi untuk penampilannya. Bahkan ketika diundang untuk tampil di Macau, Syahrini mendapat bayaran tiga kali lipat dari biasanya.

Syahrini mendapat undangan dari XL untuk tampil di Venetian Ballroom, Macau. Ia pun berangkat dari Tanah Air pada 26 Februari lalu ditemani kru dan manajemennya. Dalam penampilannya Syahrini menyanyikan beberapa lagu andalannya.

"Sambutannya luar biasa bagus. Penampilannya Syahrini juga luar biasa bagus. Dia biasa bernyanyi di panggung-panggung internasional dengan venue yang luar biasa bagus, standar internasional. Sehinga dia punya kebangga tersendiri bisa tampil di acara tersebut," ujar sang manajer Reindhy kepada detikHOT, Senin (5/3/2012).

Tentu saja penampilan luar biasa itu dihargai lebih. Menurut sumber, Syahrini bisa menerima sekitar Rp 75 juta sekali pentas di Tanah Air. Kira-kira berapa jumlah rupiah yang diterima Syahrini untuk konser di Macau?

"Bayaran di Macau lumayan besarlah. Alhamdulillah karena di luar negeri bayarannya tiga kali lipat dari harga biasanya," jelas Reindhy.

(yla/yla)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com