Senin, 16 Januari 2012

Nycta Gina Tak Tahu Kasus Penipuan Kekasihnya

[imagetag]

Artis yang juga seorang dokter, Nycta Gina mengaku tak tahu menahu soal kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh kekasihnya Rizal Diansyah. Dirinya pun enggan berkomentar soal kasus yang melibatkan calon suaminya itu.

"Waduh aku nggak tau, tanya sama Rizal saja. Karena sejauh ini, aku tau kerjanya seperti apa. Cuma lebih baik tanya langsung ke Rizal, aku nggak tau itu," ujar Nycta saat ditemui di Jakarta, Kamis (15/3) malam.

Nycta pun sempat tak percaya awalnya mengenai dugaan penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 90 juta rupiah. Pasalnya, dirinya mengetahui sosok calon suaminya itu.

"Makanya daripada simpang siur mending tanya sama Rizal aja. Yang aku tau Rizal kerjanya baik. Jadi kalo sampai terjadi itu aku nggak tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, Rizal telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang bernama M Dapi Jamaludin. Dapi melaporkan Rizal karena diduga telah melakukan penipuan sebesar Rp 90 juta rupiah. Laporannya sendiri telah dibuat pada tanggal 16 Februari lalu.

Orihime 16 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com