Jumat, 06 Januari 2012

'Part of Me' Katy Perry Bukan Kisah Russell Brand

Jakarta - Pasca bercerai dari Russell Brand, penyanyi Katy Perry merilis single baru bertajuk 'Part of Me'. Katy pun menegaskan lirik lagu tersebut bukan soal sang mantan suami.

Pernikahan Katy dan Russell berakhir Desember 2011 lalu setelah 14 bulan bersama. Katy pun memilih tidak lama-lama mengurung diri. Ia langsung sibuk menggelar tur dan merilis single baru.

"Saya menulis lagu itu dua tahun lalu, lucunya karena semua orang bilang 'Ya Tuhan, terdengar cocok ceritanya'," ujar Katy dilansir Female First, Selasa (6/3/2012).

Lirik lagu tersebut memang sedikit mirip dengan kisah Katy. 'Part of Me' bercerita tentang seorang perempuan yang ditinggal kekasihnya tapi bertahan dan melawan kesedihan.

"Beberapa orang yang bekerja dengan saya berpikir 'Kamu seharusnya bilang kamu menulisnya beberapa minggu lalu'. Saya seperti 'Saya bukan pengiba, saya akan katakan sejujurnya'," jelasnya.

'Part of Me' adalah single perdana untuk album ketiganya yang masih dalam proses penggarapan. Menurut Katy, album tersebut akan lebih instrospektif dan gelap ketimbang album 'Teenage Dream'.

(yla/mmu)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com