Jumat, 06 Januari 2012

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo 'Prewed' di GBK

Jakarta - Pasangan artis Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo menggelar sesi foto pre-wedding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (6/3/2012). Meski di stadion sepakbola, keduanya tampil formal.

Okie terlihat mengenakan gaun kebaya semi modern rancangan Paula Meliana dari rumah mode Eva Bun. Sedangkan Gunawan memakai kemeja putih yang dilapisi dengan jas formal hitam.

Menurut Yulia dari manajemen Eva Bun, gaun kebaya semi modern yang dikenakan Okie sesuai dengan permintaan janda Pasha 'Ungu' itu.

"Sekitar sebulan lalu beliau memesan gaun pengantin dan busana khusus prewed. Okie memang ingin ada sentuhan tradisional dan modern di gaun yang ia kenakan, dan menginginkan warna gold untuk gaun prewed-nya kali ini," jelasnya.

Okie dan Gunawan rencananya akan meresmikan pernikahan mereka pada 13 Juli 2012. Mas kawin pun telah ditetapkan berupa emas seberat 13.07 gram. Angka tersebut sesuai dengan tanggal dan bulan pernikahan.

"Itu sebelum puasa, kebetulan harinya bagus, Jumat. Nomor punggung dia juga 13, alhamdulillah setelah dihitung bagus. Masih lama ya, yang jelas nikahnya di Bogor. Aku minta mas kawin emas 13.07 gram harus pas enggak boleh kurang atau lebih," papar Okie saat ditemui usai prosesi lamaran di kediamannya di Bogor, Sabtu (3/3/2012).

(nu2/mmu)

06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com