Senin, 09 Januari 2012

Okie Agustina Pernah Ditendang Mantan Suami

[imagetag]

Jakarta - Okie Agustina mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu pun yang memperkuat keputusannya untuk berpisah dari sang suami, Pasha 'Ungu' pada tahun 2009 lalu itu.

Alasan Okie menggugat cerai Pasha akhirnya terjawab di pengadilan. Pasha ternyata pria yang ringan tangan terhadap istrinya.

Hal tersebut terungkap di sidang putusan pasangan tersebut yang digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/1/2009) lalu. Dalam sidang terbuka yang dipimpin ketua majelis, Harmaen, disebutkan kalau selama berumah tangga dengan Pasha, Okie pernah mendapat kekerasan fisik dan psikis.

Saat sudah tidak berstatus suami-istri, Pasha dan Okie juga pernah ribut. Okie pun sempat melaporkan Pasha karena melakukan tindak kekerasan.

Okie melaporkan Pasha ke Polresta Bogor pada Rabu (29/7/2009). Akibat pertengkarannya dengan Pasha, Okie mengalami memar di lengan kanan, pipi kiri dan lecet di pelipis mata.

Okie juga melakukan pemeriksaan di RS Azra, Bogor. Okie mengaku ditendang di bagian bokongnya oleh sang mantan suami. Okie pun merasakan linu.

"Saya ditendang di bagian pantat. Muka saya dicengkram dan ada pukulan juga di bagian muka," ujar Okie.

hummer head 10 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com