Kamis, 26 Januari 2012

Okie Agustina Pilih Cerai Jika Gunawan Main Tangan

[imagetag]

JAKARTA - Pengalaman keretakan rumah tangga, masih menjadi trauma bagi Okie Agustina. Meski akan memulai lembaran baru, Okie Agustina masih takut kalau calon suaminya, Gunawan akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Pasha Ungu terhadapnya dulu.
Hal yang dimaksudkan Okie adalah saat Pasha Ungu melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan selingkuh dengan perempuan lain. Saat awal berhubungan dengan Gunawan, Okie pun telah memperingatinya agar tidak mengulangi kelakuan Pasha Ungu.
"Aku yang pertama selalu bilang sama dia, aku pernah gagal, aku bilang sama dia buat aku sekali main tangan sekali main perempuan, over!" ungkap Okie Agustina, Minggu (26/2/2012) saat ditemui di sela-sela fitting baju lamaran di Evabun Salon, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.
Selama berpacaran Okie pun menemukan banyak hal baru dengan Gunawan. Salah satunya Gunawan yang lebih dewasa dan mempunyai sifat mengalah dibandingkan dirinya.
"Alhamdulillah kebetulan mungkin yang lebih banyak egonya aku, jadi kalau misalnya ada sedikit masalah, ya udah udahan aja. Sedangkan dia yang selalu mempertahankan aku," jelas Okie.

sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com