Sabtu, 07 Januari 2012

Okie-Gunawan Foto Pre Wedding di Lapangan Bola

[imagetag]

Pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo pada Selasa kemarin menjalani sesi foto pra nikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sesi pemotretan tersebut dilakukan Okie bersama Gunawan dan ketiga anaknya Kisya, Shakinah, dan Nasha.

Di sesi pertama, Okie dan Gunawan mengenakan baju resmi. Gunawan memakai setelan jas dan Okie menggunakan gaun berwarna kuning gading. Mengenai sesi foto pre wedding tersebut, Okie mengaku senang. Pasalnya, pemotretan tersebut baru kali pertama dia lakukan kendati sudah pernikahan keduanya.

"Aku seneng banget ya, ini udah kayak pernikahan pertama, ini soalnya aku baru pertama kali ada foto pre wedding, karena dulu engga ada foto pre wedding," kata Okie di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (7/3).

Setelah berpose dengan jas dan gaun, Okie dan Gunawan kemudian berganti kostum Timnas Indonesia. Di situ, Okie, Gunawan, dan ketiga anaknya mengenakan kaos bernomor punggung 13. Barulah kemudian, Okie menggunakan kaos putih bernomor punggung tujuh.

Mengenai hal ini, Okie menjelaskan. "Jadi 13 itu tanggal pernikahan kita, terus tujuh itu bulan pernikahan kita, jadi 13 Juli sesuai tanggal nikah kita," kata Okie ditemani Gunawan. Sementara soal persiapan pernikahan keduanya, Gunawan mengaku sudah berlatih ijab kabul kendati hari pernikahannya masih empat bulan lagi.

tweety 07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com