Sabtu, 07 Januari 2012

Olga Syahputra Ajak DJ di Pesta Ulang Tahun

JAKARTA- Menjelang hari ulang tahunnya yang pada 8 Februari besok, Olga Syahputra berencana ingin mengadakan pesta dengan beberapa teman-teman artis.

"Aku sekarang sudah cukup dewasa. Ulang tahun yang ke 29. Persiapan enggak ada, cuma mau bikin seru-seruan saja sama teman-teman artis, ada beberapa yang aku lakuin," ujar Olga ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2012).

Di pesta ulang tahunnya nanti, presenter Dahsyat ini akan mengundang Disc Jockey (DJ). Tapi yang jelas, saat tengah malam nanti, bintang film Pacar Hantu Perawan itu akan berdoa.

"Enggak ada, cuma mau ada DJ, seru-seruan saja dengan teman-teman. Yang pasti aku memang sudah umur kayak Olga sudah waktunya, paling kalau jam 12 aku berdoa," tukasnya.

Lebih lanjut Olga mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena hingga saat ini dirinya masih bisa memberikan hiburan untuk orang banyak.

"Kadang aku bersyukur banget, Alhamdulillah aku masih bisa berbuat sesuatu. Ke depan pasti namanya manusia pasti ada salah," pungkasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com