Sabtu, 28 Januari 2012

OOW...Pinkan Mambo Diajak Kencan Pengusaha Nakal

Quote:

JAKARTA- Penyanyi Pinkan Mambo mengaku belum pernah terlibat sebagai artis booking-an. Bahkan, dirinya berani bersumpah belum pernah dibooking oleh pria hidung belang.

"Belum pernah mengajak saya tanda kutip, biasanya kan itu di cafeteria table. Sumpah belum ada yang ajak saya, kalau ajak ke tablenya ada beberapa tapi saya tolak, kita ada ruang artis di belakang panggung, kalau ada yang minta foto," aku Pinkan ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2012).

Namun, tak dipungkiri dirinya pernah diajak ke seseorang. Tapi karena takut maka dirinya langsung menolaknya.

"Ada jumpa fansnya, di ruangan khusus di belakang panggung, pernah aku diajak ke tablenya, ada nomor-nomornya, dia suruh aku kesitu, aku tolak," terangnya.

Meskipun selalu tampil di kafe dan banyak dilihat oleh kalangan pengusaha tapi beruntung Pinkan tidak pernah mendapatkan perlakuan negatif.

"Ya pastinya kalau di kafe banyak kalangan pengusaha, tidak pernah ditawari untuk negatif-negatif, kalau saya begitu," ucap mantan personel Ratu itu.(rik)

tokoyan 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com