Sabtu, 14 Januari 2012

Pak Tarno VS Ryan " DMasiv".Siapa Yang Lebih Keren ??

[imagetag]

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Ryan d Masiv? vokalis d Masiv dengan gaya ekspresi dan style panggung khas itu memang digilai oleh banyak orang. Tidak hanya anak muda yang terinspirasi, rupanya keunikan Ryan juga membuat pesulap kocak Pak Tarno terinspirasi.

Mengawali karir dari bawah, kini Pak Tarno juga mulai dikenal di dunia entertainment Indonesia berkat penampilan sulapnya yang kocak. Menyadari dirinya semakin diperhatikan, Pak Tarno akhirnya mulai bergaya lebih muda dan modern. Dan yang dipilih oleh Pak Tarno, adalah style dari Ryan, vokalis band d Masiv.

Saat ditemui oleh KapanLagi.com® di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa hari yang lalu, dengan jujur Pak Tarno mengakui dirinya mirip dengan Ryan d Masiv. Dan saat ditanya siapa yang berkata seperti itu, Pak Tarno menjawab, "Saya yang bilang sendiri kalau mirip Ryan d Masiv."

Apakah benar Pak Tarno mengikuti gaya Ryan d Masiv? Kita amati penampilan mereka berdua ya !

[imagetag]

Tidak hanya mirip dengan Ryan d Masiv, Pak Tarno juga mengaku dirinya mirip dengan vokalis lain, "Iya, ada yang bilang Pak Tarno mirip Ryan d Masiv. Terus juga ada yang bilang Pak Tarno itu mirip sama Ariel Peterpan. Tapi yah semuanya ganteng, saya juga ganteng."

Lantas jika sudah dianggap mirip dengan vokalis band terkenal, kenapa Pak Tarno masih suka memakai wig ya? "Hmm, karena kalau pake wig bisa di-rebonding. Kalo rambut asli enggak, jelek, dikit soalnya," usainya kocak. (kpl/aia)


www.digosip.blogspot.com