Minggu, 15 Januari 2012

Pakai Legging, G-String Katie Price Nongol

[imagetag]

Katie Price meninggalkan premier filmThe Hunger Gameskarena tak mau meninggalkan ponselnya. Namun yang menarik, Katie yang memakai legging membuat g-string ngintip.

Seperti dikutip Dailymail, Katie (33) menolak permintaan panitia yang memintanya untuk meninggalkan ponselnya. Namun Katie menolak permintaan tersebut, karena takut komunikasi dengan ketiga anaknya terganggu. Katie pun lebih memilih meninggalkan acara tersebut.

Namun pakaian yang digunakan Katie menjadi tontonan tersendiri dalam acara tersebut. Katie mengenakan legging hitam tipis berkilauan, dengan bagian atas mengenakan tank top yang dibalut dengan jaket kulit. Model seksi itu terlihat cantik dengan rambut pirangnya yang terurai.

Namun ketika Katie bertemu dengan beberapa temannya dan mereka saling peluk cium, pemandangan di belakang Katie menjadi mengejutkan.

Bokong Katie terlihat menonjol dan transparan sehingga g-string yang dikenakanannya menjadi begitu terlihat.

Meski begitu, Katie terlihat santai saja. Bahkan ia lebih geram ketika tak diizinkan masuk karena harus menyerahkan ponselnya. Katie menyampaikan kekesalannya melalui akun Twitter.

"Ini benar-benar lelucon. Berapa banyak anak-anak dari orangtua mengetahui betapa pentingnya untuk dapat dihubungi jika terjadi sesuatu dalam keadaan darurat," tulis Katie dalam Twitter.
Pakai Legging, G-String Katie Price Nongol - www.inilah.com

ri4nx 15 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com