Sabtu, 07 Januari 2012

Palu 'Thor', Motor 'Captain America' Hingga Jubah 'Iron Man' Dilelang

Jakarta - Karakter dalam film superhero produksi Marvel Studios seperti 'Thor', 'Captain America', dan 'Iron Man' sudah menjadi ikon pahlawan bagi anak-anak di Amerika Serikat. Kostum dan senjata para superhero tersebut pun banyak diburu.

Penggemar tokoh superhero Marvel patut bersuka cita, karena 221 barang paling keren dari "Captain America", "Thor" and "Iron Man" akan masuk pasar lelang. Barang-barang tersebut bisa menjadi milik Anda, jika berdompet tebal tentunya.

Dari beberapa barang yang dijual, ada satu set lengkap kostum Captain America yang dibanderol mulai US$ 20 ribu atau sekitar Rp 183,4 juta. Bagi Anda penggemar berat karakter yang diperankan Chris Evans itu, tawaran tersebut tentu sangat menggiurkan.

Selain itu ada kostum Mark II "Autopsy" dari 'Iron man 2' yang dihargai mulai dengan angka US$ 60 ribu atau sekitar Rp 550 juta. Motor Harley Davidson yang dikendarai Steve Rogers dalam film 'Captain America' dibanderol dengan harga mulai US$ 12 ribu atau sekitar Rp 110 juta.

Masih belum cukup? Palu 'Thor' yang terkenal dilelang mulai US$ 4 ribu atau sekitar Rp 36,6 juta. Sementara perisai Captain America dilelang mulai Rp 27 juta.

Barang-barang lain yang akan dilelang termasuk gadget canggih yang nongol di film.

(ich/mmu)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com