Jumat, 06 Januari 2012

Pangeran Harry Ingin Kencan dengan Katy Perry?

Jakarta - Pangeran Harry dikabarkan ingin mengundang Katy Perry untuk tampil dalam konser Queen's Diamond Jubilee. Hal itu dilakukan Pangeran Harry agar ia bisa dekat dengan Katy.

Pangeran berusia 27 tahun itu telah berbicara dengan pengurus acara untuk mengundang pelantun 'The One That Got Away' itu. Harry juga meminta bantuan pada personel Take That Gary Barlow untuk merayu Katy agar menerima tawaran tersebut.

Harry punya dua alasan kenapa mengundang Katy dan berencana mendekatinya. Katy memiliki lagu-lagu yang enak didengar. Selain itu mantan istri Russell Brand tersebut kini berstatus single dan menurutnya sangat seksi.

"Harry melihat kesempatan ini untuk dekat dengan Katy. Ia yakin sisi menawannya bisa mendapatkan Katy," kata seorang sumber pada Daily Star, Rabu (7/3/2012).

Menanggapi kabar tersebut juru bicara Istana Buckhingham angkat bicara. Menurutnya baik Harry ataupun Pangeran William tidak terlibat dalam pemilihan artis yang akan tampil dalam acara yang digelar pada 4 Juni mendatang itu. Yang dikonfirmasi untuk tampil adalah Kylie Minogue, Stevie Wonder dan Sir Elton John.

(yla/yla)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com