Jumat, 13 Januari 2012

Pasca Bercerai Jennifer Lopez Akui Hindari Media

Jakarta - Setelah cerai dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez kini menjalin hubungan asmara dengan penari latarnya, Casper Cerdas. J.Lo pun mengaku tak mudah untuk melewati perceraian itu, hingga kembali membuka pintu hatinya.

Ia juga mengakui, dirinya 'lari' dari kejaran media yang menyoroti kehidupan pribadinya. Penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 itu tak memungkiri, kadang merasa terganggu dengan pemberitaan tentang dirinya.

"Ini (perceraian) memang sulit, aku tidak akan berbohong. Saya mencoba untuk menjauh dari media sebanyak mungkin," ujarnya kepada ShowbizSpy, Selasa (14/2/2012).

"Kadang-kadang saya mencoba untuk tidak mengambil pusing pemberitaan yang ada, tapi aku kan manusia biasa," tambahnya.

Selain itu, pelantun 'If You Had My Love' juga harus menjauhkan kedua anaknya dari dampak pemberitaan media atas perceraiannya. Ia ingin anak kembarnya, Max dan Emme bisa hidup seperti halnya anak-anak biasa.

"Aku hanya tidak berpikir mereka perlu terkena dampaknya. Mereka harus memiliki kehidupan yang normal," paparnya.

(fk/ich)

[imagetag]

(author unknown) 14 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com