Selasa, 24 Januari 2012

Pasca Kasus Pemukulan Sang Suami, Emma Waroka Siapkan Pengawal

[imagetag]

Jakarta - Suami Emma Waroka, Juan beberapa waktu terlibat kasus dugaan pemukulan terhadap mantan kekasih sang istri, Alex. Pasca kejadian itu, Emma mengaku keselamatannya terancam hingga menyiapkan pengawal.

Emma pun kembali menjelaskan duduk perkara yang terjadi antara mereka. Ia menuturkan, Alex- lah yang menjadi biang kerok permasalahan tersebut.

Apalagi ditambah Alex sempat mengancam akan memukul Emma dan memenjarakan suaminya. Alhasil, Emma sampai-sampai berniat menyewa orang untuk mengawalnya.

"Saya merasa enggak tenang ya kalau ke mana-mana, saya merasa tidak aman saja," tutur Emma saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2012).

"Saya sudah siapkan orang khusus buat jaga saya buat ngawal saya," tambahnya.

Namun, Alex mempunyai pengakuan berbeda. Ia menuduh Juan yang melakukan tindak penganiayaan terhadapnya. Alex pun melaporkan Juan dengan pasal 170, yakni pengeroyokan.


www.digosip.blogspot.com