Selasa, 10 Januari 2012

Pasca Melahirkan, Jessica Simpson Bayar Rp27 Milyar untuk Kurus!

[imagetag]


Tak dapat disangkal lagi bahwa artis cantik Jessica Simpson telah 'melebar' setelah dia mengandung anaknya. Yap, berat Jessica jelas naik sangat drastis, melihat bentuk badannya yang sekarang.

Hanya perlu waktu sekitar seminggu bagi Jessica untuk memutuskan mengembalikan bentuk badannya seperti dahulu. Jelas, dia memiliki banyak sekali alasan yang mengharuskannya kembali langsing layaknya sebelum hamil. Tak tanggung-tanggung, Jessica berani membayar $3 juta atau setara dengan Rp.27 milyar untuk mengurangi berat badannya.

Menurut ABC News, Jessica telah menandatangani sebuah kontrak senilai $3 juta tadi dengan Weight Watchers, sebuah perusahaan untuk membantu kita mengontrol berat badan. Memang, itu adalah jumlah yang sangat besar untuk membantu mengurangi berat badan. Namun sepertinya jumlah tersebut setimpal dengan segala yang dimiliki oleh Jessica sebelum dia hamil.

Jessica memiliki banyak usaha di bidang kecantikan. Dari mulai lipstik, parfum, perawatan rambut, kosmetik, dan Jessica Simpson Collection yang dimilikinya. Belum lagi, iklan-iklan yang dibintanginya. Ditambah lagi dengan rencana pernikahannya dengan sang tunangan Eric Johnson setelah melahirkan, tentunya menjadi motivasi yang kuat untuk Jessica tampil cantik dalam pernikahannya.

buset dah dasar artis yeee, buat ngurusin badan aje segitu dijabanin! :waduh:

SUMBER

lovebee 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com