Rabu, 04 Januari 2012

Pascanikah, Atalarik Sering Siapkan Sarapan

JAKARTA - Setelah menikah, Tsania Marwa mengaku lebih mengenal sosok sang suami, Atalarik Syah (Arik). Wanita yang akrab disapa Marwa itu mengaku sangat menikmati kehidupan rumah tangga bersama Arik.

"Saya jadi lebih mengenal Arik. Saya menikmati rumah tangga dengan Arik. Ada plus minusnya. Ini hal yang baru, enggak bisa berjalan smooth," ungkap Marwa saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012).

Meski usia keduanya terpaut cukup jauh, tapi pasangan yang menikah pada 10 Februari lalu itu selalu bahu membahu menyelesaikan urusan rumah tangganya.

"Pasti ada tantangan, dan kesulitannya. Saya dan Arik sama-sama belajar. Tidak ada yang lebih pintar dan saling menguasai, meski usia terpaut jauh, kami tetap kerja sama bareng," imbuhnya.

Bahkan, kata Marwa, bila dia sedang mengalami kelelahan, tak jarang sang suami selalu membuatkan sarapan. Sikap saling mengerti itulah yang membuat suasana rumah tangganya jadi lebih romantis.

"Itu pasti, itu lumrah. Kalau pagi saya siapkan kopi dan sarapan. Kalau saya kelelahan, Arik juga enggak segan-segan bikinin saya kopi dan sarapan. Saling mengerti hak dan kewajiban masing-masing saja. Romantis sih sudah pasti," aku Marwa.

Lebih lanjut, Arik menjelaskan, layaknya pasangan baru hampir setiap hari dia dan sang istri selalu menciptakan suasana romantis.

"Memori yang indah. Kayak rumah kosong itu kami desain bareng-bareng. Diisi dengan alat-alat bareng-bareng. Itu romantis banget. Kalau kita dapat momen yang indah itu sangat romantis, dan tidak ternilai harganya. Membangun momen-momen indah yang bisa dibawa sebagai cerita untuk anak dan cucu kita nanti," jelas Arik.

"Bukan romantisme buatan yang kami cari, tetapi yang natural. Enggak harus dikhususkan untuk romantis, tapi membangun momen-momen indah," sambungnya.

Meski selalu menciptakan suasana romantis, tapi keduanya masih belum berencana ingin memiliki momongan.

"Kita lihat akhir tahun ini. Karena masih kuliah juga," tandas Marwa.(nsa)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com