Selasa, 03 Januari 2012

Pat Metheny Merasa Tertantang Tampil di JJF 2012

Jakarta - Java Jazz Festival hari kedua, Sabtu (04/03/2012) lebih ramai dari hari sebelumnya. Banyak penampilan 'spesial projek' yang sayang untuk dilewatkan seperti 'Tribute To Utha Likumahuwa' dan 'Tribute To Herbie Hancock Collaboration Project'.

Selain Herbie Hancock, Pat Metheny juga merupakan spesial show untuk hari ini. Sejak pukul 17.30 WIB, penonton sudah mulai antre untuk menyaksikan penampilan Pat Metheny di D1 Tebs Hall.

Pukul 18.30 WIB akhirnya Pat menaiki panggung dengan rambut gondrongnya. Dengan memakai kemeja kotak-kotak, ia bermain gitar yang diiringi oleh pemain bass dan drum membawakan tembang-tembang hits nya seperti 'Into The Dream', 'So May It Secretly Begin', 'Bright Sized Life', 'Broadway Blues', 'James', 'Always and Forever', dan 'Question and Answer'.

"Pastinya sangat menantang bermain di audience baru, beda negara. Perjalanan 29 jam terbang dr New York. Audience sangat keren," ungkapnya saat ditemui di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (03/03/2012)

Di album barunya, ia pun membawakan lagu 'And I Love Her' yang merupakan tembang dari band The Beatles. Pet mengaku bahwa ini kali pertamanya ia membawakan lagu orang lain.

"Saat kau berbicara tentang The Beatles tunes, pastinya orang akan tahu," ucapnya.

(kak/ast)

04 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com