Sabtu, 14 Januari 2012

Pemain Sepakbola Livorno Piermario Morosini Kollaps dan Meninggal

[imagetag]

Sepakbola Italia tengah dirundung duka usai pemain tengah Livorno, Piermario Morosini, meninggal dunia usai mengalami serangan jantung saat pertandingan berlangsung.

Kejadian itu terjadi saat Livorno menghadapi tuan rumah Pescara dalam lanjutan laga Seri B Italia. Di menit 31 tiba-tiba Morosini mengalami kejang dan lantas terjatuh di lapangan.

Seketika itu tim medis langsung menuju ke lapangan dan melakukan pertolongan pertama sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Laga itu saat itu

Tapi sayang Tuhan berkehendak lain dan dalam perjalanannya ke rumah sakit, Morosini yang baru berusia 25 tahun, menghembuskan nafas terakhirnya.

"Dia menderita cardiac arrest. Sayangnya di sudah meninggal ketika ambulans tiba. Dia tidak bisa sadar," tutur dokter De Blasi seperti dilansir Football Italia.

Morosini adalah pemain Udinese yang sedang dipinjamkan ke klub Seri B Livorno. Ia pernah masuk timnas Italia U-21. Ia baru bergabung di awal tahun ini bersama Livorno dan membuat delapan penampilan.

Menyusul meninggalnya Piermario Morosini, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memutuskan menunda seluruh pertandingan di Seri A maupun Seri B pekan ini sebagai tanda berkabung.

Hal ini dilansir dari Football Italia tak lama setelah Morosini menghembuskan nafas terakhirnya karena mengalami serangan jantung di tengah pertandingan Pescara vs klubnya, Livorno.

Tim medis saat itu sudah berusaha menolong Morosini agar tetap tersadar, tapi sayangnya Tuhan berkehendak lain dan dalam perjalannya ke rumah sakit, Morosini meninggal.

Maka laga-laga Seri A pekan ke-33 yang dihelat mulai Sabtu (14/4) yakni AC Milan kontra Genoa serta Udinese vs Inter Milan dan tujuh partai lain keesokan hari, resmi ditunda. Begitupun dengan laga-laga di Seri B.

RIP, Morosini.. :berduka :berduka

sumber: http://sport.detik..com/sepakbola/?9922022

Ini gan yang mau lihat videonya cekidot :

Fian5 15 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com