Kamis, 12 Januari 2012

Penat Digosipkan Tidur dengan Diego, Nikita Willy Gelar Jumpa Pers

[imagetag]
Beberapa waktu belakangan ini, tersebar foto panas Nikita Willy dan Diego Michiels. Dalam foto tersebut, wanita yang disebut-sebut sebagai Nikita itu sedang berada satu ranjang dengan sang pemain bola nasional tersebut. Memang sempat tersebar kabar burung bahwa Nikita sedang dekat dengan Diego.

Merasa terganggu dengan kabar tak sedap ini, Nikita meluruskan hal tersebut melalui Twitternya. Namun ternyata hal tersebut masih belum mampu meredam kabar miring tersebut. Makanya, Nikita kemudian mengadakan konferensi pers agar semua kabar buruk tentang dirinya dan Diego bisa hilang dan dia bisa kembali tenang.

"Kalau dilihat, tangan aku gak sepanjang itu. Lagian juga di tangan Diego pasti ada tato gambar burung, gak sebersih itu," jelas mantan Bara Tampubolon di konferensi pers hari Selasa, 10 April 2012 lalu.

Nikita terus meyakinkan semua orang bahwa itu bukan dirinya dengan menjelaskan perbedaannya. Saking gemasnya Nikita karena masyarakat tak kunjung percaya, aktris yang sekaligus penyanyi ini mengaku akan membantu untuk membuktikan bahwa yang ada di foto tersebut bukanlah dirinya ataupun Diego.

SUMBER

lovebee 12 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com