Minggu, 01 Januari 2012

Pengganti Tata Mahadewi Chelssie Baker Benarkah?

[imagetag]

Yahoo.com - Salah satu vokalis Mahadewi, Tata memutuskan untuk keluar dari grup vokal duo itu. Nama artis penyanyi Chelssie Baker disebut-sebut menjadi calon pengganti Tata dan akan berduet dengan Purie.

"Kemarin Purie yang cerita langsung ke aku. Dia cerita Tata tidak mau di Mahadewi lagi dan dia mau cari vokalis baru. Terus aku sempat pikir, what about me? Terus aku tanya lagi sudah ketemu apa belum. Aku bilang aku bisa nyanyi lagu Mahadewi. Tapi Purie tahu aku lagi sibuk menyiapkan single pertama aku ini. Jadi kita sahabatan saja. Tapi aku bilang kalau ada job terus belum ketemu hubungin aku saja, nanti aku belajar. Yah buat iseng saja kalau acara-acara off air," ujar Chelssie saat peluncuran single Jujur Aja di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (28/2) malam.

Namun secara tersirat, Chelssie mengaku jika dirinya tak begitu berminat untuk bergabung dengan Mahadewi. Pasalnya, dalam hal bermusik, dirinya memiliki perbedaan dengan karakter Mahadewi.

"Tapi kayaknya kita tidak bisa kerjasama. Jadi kita berteman baik saja. Karena beda orang pasti beda sifat. Tapi setelah itu aku kenal banyak musisi lain. Mereka punya style sendiri dan aku punya style sendiri. Aku mau fokus sama single aku ini saja," ujarnya.

Diakui oleh Chelssie, jika dirinya memang sudah mengenal lama sosok Dhani, "Awalnya yang pertama kali kenalin di industri musik sebenarnya mas Ahmad Dhani. Jadi kakaknya mas Dhani, Didit ngenalin aku ke mas Dhani. Aku kenal dekat dan ke rumah mas Dhani. Habis itu jadi teman baik dan kenal dengan Mahadewi dan yang lain," pungkasnya. (kpl/adt/aia)

abapa 01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com