Kamis, 26 Januari 2012

Penonton Menangis, Boyband Blue Tak Kembali ke Atas Panggung

[imagetag]
JAKARTA - Boyband yang digawangi Simon Webbe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa tampaknya mematahkan sekelompok gadis-gadis remaja, Minggu (26/2/2012) tadi malam. Setelah tampil selama satu jam, para penggemar setia Blue menunggu ke empat pria tampan asal London itu.
Namun setelah lagu 'One Love', Blue berpamitan dengan para fansnya yang sebagian besar adalah kaum hawa. Penonton pun banyak yang meneteskan air matanya, karena berharap akan ada 'encore' (pertunjukan tambahan), namun harapan mereka nampaknya pupus.
Sebelumnya, Blue tampil memakai kemeja, jas dan dasi bewarna hitam, mereka membawakan lagu 'Sorry Seems to be the Hardest Word', 'You Make me Wanna Love', dilanjutkan dengan 'If You Comeback to My life', 'All Rise', 'Too Close' dan 'Fly Bye'.
Selain Blue, malam itu hadir A1 dan Jeff Timmons dari 98 Degrees. Dalam konser bertajuk 'The Greatest Hits' memang membawa 3 boyband yang tenar di tahun 2000-an awal. Setelah di Jakarta, rencananya konser The Greatest Hits itu akan digelar di Trans Studio, Makassar, pada 2 Maret 2012.


sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com