Selasa, 03 Januari 2012

Penulis Buku 'Pak Moer-Poppy The Untold Story' Akan Jadi Saksi

[imagetag]

Jakarta - Poppy Dharsono membeberkan hubungannya dengan almarhum Moerdiono dalam sebuah buku 'Pak Moer-Poppy The Untold Story'. Kini setelah Poppy dipolisikan keluarga Moerdiono, sang penulis buku Derek Manangka pun akan terseret menjadi saksi.

Poppy dipolisikan keluarga Moerdiono karena pernyataannya dalam buku itu dianggap sarat fitnah. Menurut kuasa hukum keluarga Moerdiono, Derek pun harus turut bertanggungjawab.

"Derek Manangka harus tanggungjawab ya, namun yang pasti narasumbernya Poppy Dharsono," ujar kuasa hukum keluarga Moerdiono Adit Yosodiningrat saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (4/3/2012) malam.

Sampai saat ini hanya Poppy yang dilaporkan oleh keluarga Moerdiono atas tuduhan fitnah dan penggelapan. Sebabnya semua yang ditulis Derek sumber utamanya berasal dari Poppy.

"Dijelaskan sumber pertama adalah Poppy Dharsono, semua dokumen dan foto-foto adalah dari Poppy Dharsono. Jadi dialah yang bertanggungjawab, materi dan arahnya ke mana semua ke Poppy Dharsono. Derek belum ya, tapi pasti jadi saksi," papar Adit.

La Messiah 04 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com