Selasa, 10 Januari 2012

Percaya Zumi Zola, Ayahanda Abaikan Tuduhan Perzinaan Anaknya

Jakarta - Ayahanda Zumi Zola, Zulkifli Nurdin angkat bicara soal tuduhan perzinaan sang anak. Mantan gubernur Jambi itu percaya 100 persen dengan anaknya dan meyakini Zumi tak mungkin berzina dengan Farnita, istri Aldi.

Oleh karenanya, Zulkifli menganggap enteng tuduhan tersebut. Ditambah Zumi kini sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Sherrin yang sudah tinggal dalam hitungan hari.

"Saya membatasi diri tapi saya perlu bicara juga, saya juga nggak tahu masalahnya seperti apa. Cuma itu (tuduhan perzinaan) Kami anggap enteng aja," katanya saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (10/3/2012) malam.

Ia juga menepis anggapan pernikahan Zumi dan Sherrin untuk mengalihkan masalah perzinaan yang sedang dihadapi Zumi. Ia tak ingin berpolemik dengan isu-isu tersebut. Ia pun menyerahkan semuanya pada proses hukum yang sedang berjalan.

"Kita pasrahkan kepada yang berwajib. Sekarang mana buktinya? Sudah berapa lama kan?," tuturnya lagi.

Di tengah tudingan perzinaan, Zumi akan menikah dengan Sherrin pada 16 Maret mendatang. Sementara resepsi akan digelar di Hotel Sahid pada 22 April.

(kmb/ich)

11 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com