Jumat, 27 Januari 2012

Percobaan Penipuan?

barusan ane ditelp dari nomor 0828 1709 1958, ngakunya dari BANK MEGA.

Quote:

Penelepon: Apakah bapak ada mengajukan dan sudah tandatangan aplikasi Kartu Kredit MEGA CARREFOUR?

Me: saya ga pernah merasa ada ajukan aplikasi MEGA CARREFOUR dan tidak pernah merasa tandatangan aplikasinya.

Penelepon: Apakah bapak pernah ditawarin oleh marketing Mega Carrefour?

Me: Tidak pernah

Penelepon: Apa benar bapak pemegang kartu kredit MEGA VISA?

Me: Iya.

Penelepon: Mohon dibantu untuk tempat dan tanggal lahirnya. di Manado tanggal berapa?

Me: Untuk apa? kan saya tidak mengajukan aplikasi kartu kredit?

Penelepon: oo..ok d pak, terima kasih (buru2 tutup telepon)

sejak kapan CS bank Mega telp pake nomor provider Ceria?
ane jd khawatir, data2 ane dah tersebar kemana2 dong? sampe tandatangan jg? -___-'

anqspeedy 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com