Kamis, 26 Januari 2012

Pesan Krisdayanti untuk Ashanty


[imagetag]

Quote:

Jakarta - Rencana pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty turut menjadi kebahagiaan bagi Krisdayanti. Namun KD memiliki pesan untuk Ashanty dalam menjaga kedua anaknya Aurel dan Azriel.

Seperti diketahui, Aurel anak pertama KD-Anang, kini sudah tumbuh dewasa dan berpacaran. Hal itu menjadi perhatian tersendiri bagi KD yang kemudian ia pun berpesan kepada Ashanty untuk menjaga dan mendidik Aurel yang sudah mulai mengenal lawan jenis.

"Pokoknya jangan kita juga jadi frustasi. Maksudnya, boleh menjadi ibu yang concern untuk Aurel, tapi jangan jadi parno untuk dia," ungkap KD saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Personel DIVA itu menuturkan, intensitasnya untuk bertemu kedua anaknya Aurel dan Azriel tak bisa seperti dulu lagi, bahkan ia sadar kini kedua anaknya itu cukup dekat dengan calon istri Anang.

"Mungkin nggak seluwes dia sama Ashanty. Tapi saya hormati itu," ucapnya seraya mengatakan.

"Harus dekat, ada bunda (Ashanty) tapi ibunya dia cuma satu. Dan Anang memang memberikan porsi itu untuk saya. Cuma anak-anak memang sudah mulai suka bermain, jadi jarang ketemu," tutupnya.
sumber


nindi 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com