Senin, 23 Januari 2012

[Pic] Wow! Rumah Termahal di Dunia, Abis 9 Triliun, Nyok ngintip isinye!

Antilia adalah nama dari rumah termahal di dunia ini, nama tersebut diambil dari nama sebuah pulau legenda di Lautan Atlantik.

Rumah yang dilaporkan memiliki 6 lantai khusus untuk memarkir 168 mobil, juga memiliki 3 landasan helikopter di bagian teratas rumah, bioskop, gym, perpustakaan, taman, dsb.

Rumor dan spekulasi seputar rumah berlantai 27 ini telah berlangsung sejak pembangunannya pada 2008-2010 tapi setelah "kebijakan privasi" yang ketat keluarga Ambani akhirnya mengijinkan kru kamera untuk masuk kedalam rumahnya, dan mengatakan banyak laporan media yang dibesar-besarkan.

Nita Ambani, istri dari orang terkaya di India, Mukesh Ambani berbicara mengenai rumah setinggi 400.000 kaki persegi ini untuk pertama kalinya dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Vanity Fair.

Artikel lengkap ame Poto2 indah laennya bisa diliat di Sumber gan

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
Banyak yg ngeritik ide rumah mahal ini, baik dari desainnye ato dari segi biaya yg dikeluarkan gara2 dibangun di negara yg mayoritas warganye masih idup susah Gan, menurut Agan2 ini pemborosan dan arogansi pemilik atau hal wajar Gan, kan dia kaye, bgm?

Uda kasih komen jangan lupa :rate5 ama :toast ye Gan, tenkiu!


www.digosip.blogspot.com