Minggu, 29 Januari 2012

Pinkan Mambo Tak Mau Buru-Buru Menikah

Pinkan Mambo tampaknya semakin serius menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya yang juga pemain bola, Febrianto Wijaya. Lalu kapan mereka akan melangkah ke pelaminan? Disinggung mengenai hal ini, Pinkan berujar bahwa pernikahan bukanlah keputusan yang mudah dan harus melalui berbagai persiapan yang matang.






"Aku lebih pilih untuk tidak bicara yang gimana-gimana. Bagi saya nikah itu enggak mudah, banyak persiapan. Saya mau pernikahan saya nanti berkualitas," katanya.


Pinkan Mambo lalu menuturkan bahwa sebenarnya ia ingin cepat meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, karena menurutnya lebih cepat menikah akan lebih baik. Namun Pinkan tetap menahan diri dan tak mau terburu-buru.


"Kalau pihak perempuan sih maunya cepat. Katanya kan, nikah cepat bagus, kalau menurut aku," katanya jujur.


Pinkan lalu menjelaskan bahwa salah satu faktor yang membuat ia dan Febrianto tidak mau terburu-buru menikah adalah karena mereka ingin lebih mengenal satu sama lain, termasuk keluarga masing-masing.


Sempat pula beredar rumor bahwa sebenarnya, hubungan Pinkan Mambo dan Febrianto terganjal restu orang tua Pinkan. Namun Pinkan tidak menjawabnya dan hanya berdalih bahwa orang tuanya masih ingin lebih mengenal kekasihnya.


"Harus mengenalkan satu sama lain keluarga, harus menghormati keluarga dia. Wajar orangtua, baiknya kan harus tahu dia (Febri). Baik atau enggak, kita punya tujuan serius," kata Pinkan.


sumber;


Pinkan Mambo Tak Mau Buru-Buru Menikah

basket0509 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com