Kamis, 12 Januari 2012

Poppy Dharsono Beberkan Kisahnya dengan Moerdiono di Buku

JAKARTA- Desainer sekaligus istri salah satu istri mantan menteri Moerdiono, Poppy Dharsono meluncurkan buku tentang kisahnya bersama almarhum Moerdiono berjudul 'Pak Moer-Poppy: The Untold Story'.

Dalam buku tersebut, Poppy mengungkapkan sikap Moerdiono yang kerap terlihat diam saat menghadapi tudingan Machica Mochtar yang mengaku dinikahi Moerdiono.

"Dahulu ungkapan 'silent is golden' mungkin terdengar bijaksana, kalau sekarang 'silent is golden' berarti dia mengakui, padahal tidak demikian maksudnya. Mungkin karena Pak Moer orang lama dan berpikir bahwa 'silent is golden', tetapi dengan era reformasi seperti ini ungkapan itu tidak berlaku," kata Poppy dalam peluncuran buku 'Pak Moer-Poppy: The Untold Story' di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, menurut Poppy, di buku setebal 474 halaman itu dirinya banyak menjelaskan kehidupan mantan menteri era Soeharto tersebut.

"Oh iya tentu, banyak, saya kira dibuku itu sudah komplit," kata Poppy.

Menurut Poppy, sangat tidak baik jika mengungkit permasalahan seseorang yang telah meninggal.

"Sebagai orang yang beragama, apalagi Islami, adalah katanya berdosa kalau membuat orang yang sudah meninggal diungkit-ungkit tentang kejelekannya," pungkasnya.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com