Selasa, 17 Januari 2012

Poppy Sovia Ingin Pacari Bim Bim & Abdee 'Slank'

JAKARTA - Meski banyak pria yang coba mendekati, Poppy Sovia mengaku masih ingin bersenang-senang dengan teman-temannya.

"Saya single, yang dekat banyak ya. Gue masih kerja masih ingin senang-senang sama teman-teman," kata Poppy saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (16/2/2012) malam.

Untuk mencari pasangan, bintang film Si Jago Merah ini mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Yang jelas, dia menginginkan pacar seperti Bim Bim, dan Abdee Slank.

"Gue suka Bim Bim, Abdee. Gue ingin pacaran sama semuanya, karena jiwa mereka bisa gue terima. Tapi sejujurnya enggak ada kriteria khusus," paparnya.

Bila sudah menemukan pria seperti personel Slank, Poppy tidak ragu akan segera menikah.

"Secepatnya kalau sudah dapat yang pas," tandasnya. (rik)
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 17 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com