Rabu, 18 Januari 2012

Puput Melati Belum Persiapkan Kelahiran

JAKARTA - Meski usia kehamilannya sudah memasuki enam bulan, Puput Melati mengaku belum mempersiapkan apapun untuk calon anaknya.

"Ya, yang ini belum lahir. Sekarang lagi jalan enam bulan. Kalau untuk menyiapkan perlengkapan bayinya sih belum. Kalau nama sih belum juga," ujar Puput saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2012).

Untuk nama anak, pasangan yang menikah pada 27 Juni 2011 itu berencana akan meminta kepada para kyai besar. "Kalau nama nanti paling minta ke para kyai-kyai besar untuk nambahin," timpal ustadz Guntur Bumi.

Lantaran perutnya semakin membesar, mantan penyanyi cilik itu mengaku sudah mengurangi kegiatannya, termasuk mendampingi sang suami tercinta berdakwah. Sampai saat ini, Puput hanya mendampingi suami jika makan malam dan dzikir bersama saja.

"Ya, enggak selalu mendampingi sih. Mungkin mendampinginya sudah agak berkurang. Ya, paling makan malam aja yang selalu ngedampingin. Kalau untuk menemani ustadz untuk ceramah-ceramah mungkin agak berkurang, karena kan aku lagi hamil. Tapi kalau untuk dzikir bersama insya Allah aku selalu nemeni," ungkap Puput.
(rhs)

[imagetag]

(author unknown) 18 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com