Rabu, 25 Januari 2012

Puri " Mahadewi " Keluar Dari RCM?

Quote:

Setelah hengkangnya Tata dari Duo Mahadewi, Puri telah menemukan pasangan duet baru dalam duo tersebut yaitu Gwen. Namun ternyata Puri juga mempunyai pemikiran untuk menyusul langkah Tata.

[imagetag]

Menurut Puri, dirinya ada kemungkinan untuk meninggalkan Mahadewi yang bernaung di bawah Republik Cinta Management (RCM) itu, namun tidak dalam waktu dekat. Penyanyi kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 ini akan menunggu sampai Gwen mandiri dan mampu membawa nama Mahadewi bersama penggantinya kelak.

"Someday saya ada kemungkinan untuk keluar. Saya ada masa produktifnya. Mungkin kalau Gwen sudah bisa dilepas, dan ada penggantinya, baru saya check-out," kata Puri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (24/4/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Meskipun punya rencana untuk keluar dari Mahadewi, namun bagi Puri itu bukanlah hal yang mudah baginya. Hal tersebut dikarenakan perempuan bernama lengkap Purie Andriani ini merupakan salah satu artis yang sudah cukup lama ada di RCM. Dirinya pun mengaku sudah memiliki ikatan kuat dengan bos RCM, Ahmad Dhani dan juga rekan-rekannya di manajemen tersebut.

"Sebetulnya aku di RCM sudah lama banget, dari 2004 awal. Awalnya jadi backing vokal Dewa 19. Jadi kayak keluarga kedua, apalagi ke mas Dhani, kru, manager, semua sudah sepeti keluarga," ungkap Puri.

siporot 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com